Gadget Unik - Jual Beli Aman

Rabu, 09 Mei 2012

RINCIAN BIAYA UPDATE DATA UNTUK CALON PESERTA SERTIFIKASI 2012

Rincian biaya dari uang pribadi dalam peng update an calon peserta sertifikasi 2012 :
1. Biaya pembelian pulsa modem : 11.000 per hari selama 3 bulan
                                         11.000 x 90 hari = 1.089.000
2. Biaya akomodasi selama update data : a. Rokok : 11.000 per hari selama 3 bulan
                                                                                 11.000 x 90 hari = 1.089.000
                                                               b. Pulsa untuk komunikasi operator : 100.000 per bulan
                                                                                                                        100.000 x 3 bulan = 300.000
3. Biaya tak terduga selama 3 bulan : 500.000

total biaya update data selama 3 bulan : 1.089.000 + 1.089.000 + 300.000 + 500.000 = 2.978.000      

Jadi total biaya yang di keluarkan dari uang pribadi operator NUPTK Kab. Lombok Barat adalah 2.978.000 semua dari uang pribadi sendiri.
Mengapa semua ini di publikasikan agar semua Pendidik yang sudah lulus UKA tahu berapa biaya yag kami keluarkan demi memperjuangkan nasib Pendidik agar mampu meningkatkan mutu pendidikan.
Jadi kami minta kepada semua Pendidik agar tidak cuma menggerutu dan melakukan protes yang tidak terfokus. Semua itu hanya dalam bentuk materi belum lagi hal yang berbentuk non materi seperti tidur hanya 15 menit sehari bekerja selama 3 bulan sampai jam 3 pagi dilanjutkan lagi jam setengah 4 pagi sampai malam jam 3 pagi  lagi. Bertemu atau bermain dengan keluarga selama 3 bulan jarang dilakukan dan masih banyak hal-hal lainnya.
Hal ini bukan untuk mencari simpati atau apapun kami lakukan hanya agar para pendidik tahu bagaimana kami memperjuangkan mereka.
Dana sedikitpun tidak ada dari Institusi.....
Terima kasih                                                        

17 komentar:

  1. rinciannya lebay terus rokok kok smpe jutaan gitu??????????? mang dikbud lobar ga punya akses internet kok sampe bli pulsa modem??????

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju..
      emang pemerintahan tahun ni lebay abissss....

      Hapus
  2. bukan lebay itu kenyataannya....kalo kerja dikantor waktunya gak cukup untuk melakukan update data guru....apa anda mau jadi penjaga kantor kerja terus di kantor sampai pagi...?terus gak pulang-pulang...?
    anda mungkin gak ngerokok makanya anda bilang lebay....berapa bungkus rokok yang di habiskan untuk begadang...anda tahu gak kami harus bersaing mendapatkan server dengan jutaan pengguna dari seluruh indonesia yang melakukan update...anda tahu gak operator2 seluruh indonesia jarang ada yang istirahat pada saat update data....anda berkata itu karena anda tidak merasakan...kenapa anda gak temenin operatornya saat melakukan update jadi anda tahu bagaimana kerja operator anda....

    BalasHapus
    Balasan
    1. saran ya,,,dikbud lobar kudu pasang speedy, langganan paket yang agak gede. udh tau akses kyak gtu kok pake modem lelet. justru biaya lebih murah dan juga bs dimanfaatin ma bidang lain. Masalah lembur, itung2 akumulasi lah....secara, klo lagi kerjaan ga da khan pada nganggur tu, maen catur, maen game, dll.

      Hapus
    2. bagi yang nganggur...kalo yang kerja ya kerja bisa ampe bawa kerjaannya kerumah gan....jadi jangan liat yang nganggurnya aja terus ditarik kesimpulan kayak gitu.....belajar jadi orang fear dong....jangan liat negatifnya tapi liat yang positif nya.....ngapain pake speedy kalo ada jardiknas di kantor....kalo kerja dirumah apa iya kita harus bawa ntu alat kantor buat kerja...?

      Hapus
    3. bukan gtu kamsud ane gan...klo diakumulasikan dalam setahun kalian kan kebanyakan nganggurnya...pas ngentry data..ya itung2 utk ganti waktu senggang tu...
      SARAN juga ne ya...klo bisa jgn bw kerjaan k rumah, lembur dikntor ja...kn udh dpr proyek jardiknas, g perlu beli pulsa, gak digangguin ma anak istri, lebih fokus, & cept.

      Hapus
  3. sebenarnya guru-guru harus bersyukur dengan kinerja teman-teman yang ada di DIKBUD dan BERMUTU. saya sangat salut, semoga ALLAH membalas kebaikan ini..AMIN..
    dear admin,,mohon di share nama-nama guru yang dapat tunjangan fungsional dan kualifikasi S1 tahun 2012.
    trims buat admin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kan mmg udh kerjaanya dia...

      Hapus
  4. Astagfirullah...
    Pegawai lobar sampai merinci operasionalnya sprti itu!!!!
    daerah yg notabene mmpunyai PAD terbesar di NTB,kmana perhatian pemkab dlm hal ini???
    untuk para operator "salud" untuk anda untuk perjuangan anda demi perbaaikan mutu pendidikan...tp jgn lupa untuk menyampaikan keluhan itu kepada pihak yg bersangkutan dlm hal ini pemkab. lobar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan dikbud SKPD terbasah di Lobar...

      Hapus
  5. ngomong2 gmana cerita utk Uji komptnsi Ulang, tanggal berapa n apa udah ada jdwalnya?????????

    BalasHapus
  6. omong kosong thu operator.
    kerja kok pamrih.
    goblok juga pake uang pribadi, emang lobar udah kaga punya dana lg ya..
    dasar pemerintahan amburadul kacang semur..
    instansi pemerintahan hri gn msh pake modem.
    capekk dehh//..:-(,

    BalasHapus
  7. lekak......kalo uang sergur dimasukan rekning pejabat sich YAAAA biar berbunga-bunga hahahahah

    BalasHapus
  8. operator di gaji dengan honor yang gak seberapa...yang ngomong goblok itu yang goblok, gobloknya segoblok goblok orang goblok, gobloknya ngomong gak tau proses cuma bisa nerima aja ya kayak pengemis dong jadinya hahahahahahahaha .....uang sergur tidak ada yang di endepin semua di salurkan ke guru kalo ada kelebihan uang di kembalikan ke kas negara jadi anda jangan asal tuduh kalau gak tau proses.....hidup operator kami mendukung mu....

    BalasHapus
  9. kenapa kebutuhan ini tidak dimasukan ke dalam bentuk proposal ke dekdibud, setahu saya para guru jg ketika melakukan pemberkasan dan pembekelan UKA memberi uang, belum lg yg dipanggil gelombang terakhir diminta uang....

    BalasHapus
  10. WAH SAPA NTU YANG MINTA UANG....PEMBEKALAN UKA SETAHU SAYA BUKAN DARI DINAS TAPI INDEPENDENT JADI PEMBEKALAN UKA ITU ATAS INISIATIF PARA CALON PESERTA SERGUR AGAR ADA BEKAL UNTUK NGADEPIN UKA, TIDAK KECIPRATAN SEDIKITPUN KE ANAK2 YANG NGURUS SERGUR...WAKTU PEMBERKASAN PUN TIDAK ADA SATU ORANGPUN YANG MEMINTA ATAU MEMUNGUT UANG DARI CALON PESERTA SERGUR...JADI JANGAN ASAL TUDUH AJA KASIAN TU ANAK-ANAK YANG UDAH SUSAH PAYAH PERJUANGIN GURU MALAH DI BALAS DENGAN HAL2 YANG KAYAK GINI...BUAT PROPOSAL WAH HEBAT BANGET NTU EMANG GAK TAU YA PROSEDUR BUAT PROPOSAL N PROPOSAL NTU DI BUAT UNTUK APA AJA...ADUHH KACIAN DEH MAKANYA KALO BELUM NGERTI BELAJAR DULU BARU NGOMONG....EH BESOK KALO UDAH PERSIAPAN PEREKRUTAN GURU MAKANYA IKUT CARANYA BIAR TAU GIMANA RASANYA DAN PROSESNYA KAYAK GIMANA BIAR GAK ASAL NGOMONG SEKALIAN JUGA TEMENIN OPERATORNYA KERJA GIMANA PAK OPERATOR SETUJU KAGAK...?PAK OPERATOR JANGAN DENGER KATA2 ORANG2 GOBLOK NTU YA PERCUMA...KAMI MENDUKUNG MU PAK OPERATOR....

    BalasHapus