Selasa, 27 Maret 2012

CHEX STATUS INPASSING DIKMEN

SALAM PTK......
BAGI PTK YANG INGIN MENGECHEK STATUS INPASSINGNYA SILAHKAN KLIK AJA LINK DI BAWAH INI....
CARANYA ANDA KLIK LINK ISI NUPT LALU KLIK PROSES....
OCE SEMOGA BERMANFAAT....
http://118.98.221.65/inpassing/form_nuptk.php

2 komentar:

  1. bermutu lobar iklannya kok obat kuat se?????

    BalasHapus
  2. sorry brother karena bermutu lobar tergabung dengan kumpul blogger indonesia makanya keluar iklan ntu...biar bermutu lobar bisa saling mengisi dengan blogger seluruh indonesia....sorry kalo gak berkenan...ntar iklannya di ganti pake iklan yang berkaitan dengan tekhnologi informasi...ditunggu...makasi masukannya...

    BalasHapus